Sebelum anda melanjutkan untuk mendaftar di MMM, saya peringatkan sekali lagi....
PERINGATAN...!!!
TIDAK ADA JAMINAN APAPUN...!!!
SATU-SATUNYA JAMINAN HANYALAH KEPERCAYAAN MASYARAKAT...!!!
SATU-SATUNYA JAMINAN HANYALAH KEPERCAYAAN MASYARAKAT...!!!
TIDAK ADA BISNIS ATAU INVESTASI
APAPUN...!!!
ANDA BISA KEHILANGAN SELURUH UANG
YANG ANDA DEPOSITKAN DI MMM TANPA ALASAN SAMA SEKALI...!!!
UANG
YANG ANDA DEPOSITKAN KE
DALAM SISTEM MMM ADALAH UANG YANG AKAN ANDA BERIKAN KEPADA PARTISIPAN
LAIN DALAM BENTUK BANTUAN SECARA LANGSUNG. JADI ANDA SENDIRI YANG
MENTRANSFERNYA SECARA LANGSUNG KE REKENING PARTISIPAN YANG BERSANGKUTAN.
WEBSITE MMM HANYALAH MEDIA UNTUK SALING MEMBANTU. TIDAK ADA TRANSAKSI KEUANGAN MELALUI WEBSITE YANG MEMINDAHKAN DANA ANDA KE PENGELOLA.
SISTEM TIDAK AKAN PERNAH MEMINTA ANDA UNTUK MENTRANSFER DANA KE PENGELOLA. SISTEM HANYA AKAN MENCOCOKKAN DATA BANTUAN ANDA DENGAN DATA PARTISIPAN YANG MEMBUTUHKANNYA, LALU MEMBERIKAN PERINTAH TRANSFER BANTUAN ANDA KEPADA PARTISIPAN YANG MEMBUTUHKAN.
WEBSITE MMM HANYALAH MEDIA UNTUK SALING MEMBANTU. TIDAK ADA TRANSAKSI KEUANGAN MELALUI WEBSITE YANG MEMINDAHKAN DANA ANDA KE PENGELOLA.
SISTEM TIDAK AKAN PERNAH MEMINTA ANDA UNTUK MENTRANSFER DANA KE PENGELOLA. SISTEM HANYA AKAN MENCOCOKKAN DATA BANTUAN ANDA DENGAN DATA PARTISIPAN YANG MEMBUTUHKANNYA, LALU MEMBERIKAN PERINTAH TRANSFER BANTUAN ANDA KEPADA PARTISIPAN YANG MEMBUTUHKAN.
JANGAN MEMAKSAKAN DIRI UNTUK
MEMBERIKAN BANTUAN, HANYA KARENA INGIN MENDAPATKAN PROFIT.
MMM BUKANLAH INVESTASI, HYIP,
MLM, ATAUPUN ARISAN BERANTAI. YANG ANDA DAPATKAN HANYALAH BANTUAN DARI
PARTISIPAN LAIN...!!!
Silahkan SMS data diri anda ke 085860516899, untuk saya daftarkan secara manual. Yang berisi :
1. Nama lengkap
2. Email yang valid
3. No. HP yang ingin anda gunakan untuk
konfirmasi dengan sistem
Lalu silahkan tunggu, email recover pasword
dari sistem. Max 24 jam. Setelah anda menerima email tersebut, silahkan langsung
menuju ke langkah 4.
LANGKAH 4
Tunggu beberapa
saat, lalu cek lagi inbox email anda. Akan ada email kedua yang berisi
link untuk melakukan recover pasword. jika tidak ada, silahkan cek
folder spam anda.
Silahkan buka email tersebut, dan klik salah satu link yang ada pada email tersebut.
Silahkan buka email tersebut, dan klik salah satu link yang ada pada email tersebut.
(tiga link dari bawah adalah link mirror dari web utama. Jika link
web utama tidak bisa, silahkan klik link mirror tersebut.)
LANGKAH 5
Jika anda sudah menunggu cukup lama, namun
belum juga menerima email untuk recover pasword. Silahkan SMS manajer anda melalui
kontak yang ada di email pertama, agar account anda segera diaktifkan secara manual
oleh manajer anda tersebut.
Setelah account anda diaktifkan oleh manajer anda, maka anda akan mendapatkan email untuk recover password tersebut. Lalu, silahkan klik salah satu linknya.
Setelah account anda diaktifkan oleh manajer anda, maka anda akan mendapatkan email untuk recover password tersebut. Lalu, silahkan klik salah satu linknya.
LANGKAH 6
Setelah anda klik link email recover
pasword tersebut, maka akan muncul dialog box seperti dibawah ini. Isikan
pasword yang anda inginkan lalu klik change. Ingat baik2 pasword anda, kalau
perlu catat dan simpan.
Pada langkah pembuatan pasword ini, pasword harus anda ketik langsung, karena biasanya tidak bisa jika di copy paste.
Pada langkah pembuatan pasword ini, pasword harus anda ketik langsung, karena biasanya tidak bisa jika di copy paste.
LANGKAH 7
Silahkan login ke sistem dengan email dan
pasword anda tadi.
Setelah itu nanti, jika anda ingin login
lagi, pastikan bahwa alamat webnya adalah :
LANKAH 8
Akan muncul dialog box yang berisi
peringatan, agar partisipan jangan langsung mentransfer bantuan sebelum
mengecek kebenaran dari SMS permintaan transfer yang diterima. Karena SMS
hanyalah pemberitahuan oleh sistem atau partisipan yang meminta bantuan, data
transfer selengkapnya ada pada desktop account anda. Hal ini untuk menghindari terjadinya penipuan
oleh partisipan yang tidak bertanggung jawab.
Jika anda tidak ingin peringatan ini muncul
lagi, silahkan centang don’t sow again lalu klik proceed.
LANGKAH 9
LANGKAH 9
Saat anda
masuk ke desktop untuk pertama kali, maka akan muncul dialog box dibawah ini untuk konfirmasi no HP.
Isikan nomor HP anda untuk melakukan konfirmasi.
Pilih negara Indonesia, lalu tulis nomor HP anda ‘TANPA ANGKA NOL DEPAN’ lalul klik save.
Tunggu beberapa saat, maka anda akan mendapatkan SMS yang berisi 6 digit angka kode konfirmasi. Silahkan masukkan kode tersebut ke dialog box “Confirm”, lalu klik save.
(saat ini fitur kode konfirmasi lewat SMS dinonaktifkan, jadi anda bisa langsung masuk ke desktop account setelah mengisikan No HP)
Pilih negara Indonesia, lalu tulis nomor HP anda ‘TANPA ANGKA NOL DEPAN’ lalul klik save.
Tunggu beberapa saat, maka anda akan mendapatkan SMS yang berisi 6 digit angka kode konfirmasi. Silahkan masukkan kode tersebut ke dialog box “Confirm”, lalu klik save.
(saat ini fitur kode konfirmasi lewat SMS dinonaktifkan, jadi anda bisa langsung masuk ke desktop account setelah mengisikan No HP)
Silahkan rubah bahasa & waktu yang ada pada desktop account anda.
Silahkan klik kolom waktu, lalu pilih : "(UTC + 7) Bangkok, Hanoi, Jakarta"
Untuk kolom bahasa, ada pada kolom kedua. Silahkan klik kolom tersebut, maka akan muncul beberapa pilihan bahasa.
Jika anda ingin mengubah ke bahasa Inggris, ada urutan paling atas.
Jika anda ingin mengubahnya ke bahasa Indonesia, silahkan pilih urutan ketiga.
Lalu scrol ke bawah, dan klik save.
Kemudian refresh browser anda, agar tampilan bahasa segera berubah.
Refresh ini bisa anda lakukan dengan memencet tombol F5 pada keyboard anda atau klik kanan mouse anda lalu pilih reload.
Note : Namun, jika menggunakan setingan bahasa Indonesia ternyata tombol provide help tidak berfungsi, maka gantilah menjadi bahasa Inggris saja.
LANGKAH 11
Lengkapilah data diri anda yang ada di My Page, lalu klik save.
Silahkan klik kolom waktu, lalu pilih : "(UTC + 7) Bangkok, Hanoi, Jakarta"
Untuk kolom bahasa, ada pada kolom kedua. Silahkan klik kolom tersebut, maka akan muncul beberapa pilihan bahasa.
Jika anda ingin mengubah ke bahasa Inggris, ada urutan paling atas.
Jika anda ingin mengubahnya ke bahasa Indonesia, silahkan pilih urutan ketiga.
Lalu scrol ke bawah, dan klik save.
Kemudian refresh browser anda, agar tampilan bahasa segera berubah.
Refresh ini bisa anda lakukan dengan memencet tombol F5 pada keyboard anda atau klik kanan mouse anda lalu pilih reload.
Note : Namun, jika menggunakan setingan bahasa Indonesia ternyata tombol provide help tidak berfungsi, maka gantilah menjadi bahasa Inggris saja.
LANGKAH 11
Lengkapilah data diri anda yang ada di My Page, lalu klik save.
Untuk
link referal anda, dapat anda lihat di tombol “show my referal link”. Jika
nickname/nama panggilan tidak anda isi, maka link referal otomatis akan
menggunakan email anda.
LANGKAH
12
Lalu silahkan
isi data rekening bank anda dengan mengklik tombol account >> personal account >> add.
Lalu isikan data bank anda pada personal account tersebut.
Berikut, contoh isi dari rincian data rekening :
Berikut, contoh isi dari rincian data rekening :
ALL ACCOUNT
DETAILS (Rincian Data Lengkap):
Type
in full beneficiary bank details below:
Beneficiary
Bank: BNI
Beneficiary
Name: NAMA PEMILIK REKENING
Beneficiary
Account No: NOMOR REKENING
IBAN
(If applicable):
SWIFT
code/BIC: BNINIDJA
Local
Bank Code: 009
Bank
Address: ALAMAT BANK SESUAI REKENING
The
purpose of the payment: (bebas, boleh diisi boleh kosong)
Any
additional information for sender: SMS CONFIRM 0818xxx (no. Hp anda)
---------------------
WARNING!
While making transfers, please pay your attention to the purpose of the
payment. Some banks require to specify the account number or the customers card
during transfer process. This is due to the fact that the money goes first to a
single correspondent account of the bank, and then distributed to clients
accounts. In this case, you can not write private translation! Pay attention to
the recommendations of the recipients!
------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------
Baik
system account maupun personal account, keduanya bisa anda isi dengan rekening
bank anda.
Untuk SWIFT CODE & BANK CODE bisa anda lihat DISINI.
Hanya
saja, rekening bank yang ditambahkan ke dalam system account haruslah rekening
khusus untuk transaksi MMM & tidak digunakan untuk transaksi yang lain.
Karena rekening partisipan yang sudah terintegrasi dengan sistem inilah yang
akan digunakan untuk storage fund.
Jadi, jika anda belum punya rekening khusus untuk sistem, cukup tambahkan rekening di personal account saja. Biarkan sistem account tetap kosong.
Jadi, jika anda belum punya rekening khusus untuk sistem, cukup tambahkan rekening di personal account saja. Biarkan sistem account tetap kosong.
Untuk SWIFT CODE & BANK CODE bisa anda lihat DISINI.
Selesai
sudah proses pendaftaran anda.
Setelah
data anda lengkap, maka anda harus memberikan bantuan, minimal 100ribu –
maksimal 10 juta (kelipatan 100ribu).
Jika
dalam waktu 14 hari sejak account anda aktif, anda belum juga menekan tombol
Provide Help untuk memberikan bantuan, maka account anda akan dihapus oleh
sistem.
Cara
memberikan bantuan dapat anda lihat DISINI.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar