Rabu, 04 Juni 2014

LANGKAH PENDAFTARAN MMM

Sebelum anda melanjutkan untuk mendaftar di MMM, saya peringatkan sekali lagi....

PERINGATAN...!!!
MMM ADALAH PIRAMIDA KEUANGAN

TIDAK ADA JAMINAN APAPUN...!!!
SATU-SATUNYA JAMINAN HANYALAH KEPERCAYAAN MASYARAKAT...!!!
TIDAK ADA BISNIS ATAU INVESTASI APAPUN...!!!
ANDA BISA KEHILANGAN SELURUH UANG YANG ANDA DEPOSITKAN DI MMM TANPA ALASAN SAMA SEKALI...!!!
UANG YANG ANDA DEPOSITKAN KE DALAM SISTEM MMM ADALAH UANG YANG AKAN ANDA BERIKAN KEPADA PARTISIPAN LAIN DALAM BENTUK BANTUAN SECARA LANGSUNG. JADI ANDA SENDIRI YANG MENTRANSFERNYA SECARA LANGSUNG KE REKENING PARTISIPAN YANG BERSANGKUTAN.

WEBSITE MMM HANYALAH MEDIA UNTUK SALING MEMBANTU. TIDAK ADA TRANSAKSI KEUANGAN MELALUI WEBSITE YANG MEMINDAHKAN DANA ANDA KE PENGELOLA. 

SISTEM TIDAK AKAN PERNAH MEMINTA ANDA UNTUK MENTRANSFER DANA KE PENGELOLA. SISTEM HANYA AKAN MENCOCOKKAN DATA BANTUAN ANDA DENGAN DATA PARTISIPAN YANG MEMBUTUHKANNYA, LALU MEMBERIKAN PERINTAH TRANSFER BANTUAN ANDA KEPADA PARTISIPAN YANG MEMBUTUHKAN.
 
JANGAN MEMAKSAKAN DIRI UNTUK MEMBERIKAN BANTUAN, HANYA KARENA INGIN MENDAPATKAN PROFIT.
MMM BUKANLAH INVESTASI, HYIP, MLM, ATAUPUN ARISAN BERANTAI. YANG ANDA DAPATKAN HANYALAH BANTUAN DARI PARTISIPAN LAIN...!!!

Silahkan SMS data diri anda ke 085860516899, untuk saya daftarkan secara manual. Yang berisi :
     1.     Nama lengkap
     2.    Email yang valid
     3.    No. HP yang ingin anda gunakan untuk konfirmasi dengan sistem
Lalu silahkan tunggu, email recover pasword dari sistem. Max 24 jam. Setelah anda menerima email tersebut, silahkan langsung menuju ke langkah 4.

 LANGKAH 4
Tunggu beberapa saat, lalu cek lagi inbox email anda. Akan ada email kedua yang berisi link untuk melakukan recover pasword. jika tidak ada, silahkan cek folder spam anda.

Silahkan buka email tersebut, dan klik salah satu link yang ada pada email tersebut.
(tiga link dari bawah adalah link mirror dari web utama. Jika link web utama tidak bisa, silahkan klik link mirror tersebut.)

LANGKAH 5
Jika anda sudah menunggu cukup lama, namun belum juga menerima email untuk recover pasword. Silahkan SMS manajer anda melalui kontak yang ada di email pertama, agar account anda segera diaktifkan secara manual oleh manajer anda tersebut.
Setelah account anda diaktifkan oleh manajer anda, maka anda akan mendapatkan email untuk recover password tersebut.  Lalu, silahkan klik salah satu linknya. 


LANGKAH 6
Setelah anda klik link email recover pasword tersebut, maka akan muncul dialog box seperti dibawah ini. Isikan pasword yang anda inginkan lalu klik change. Ingat baik2 pasword anda, kalau perlu catat dan simpan. 
Pada langkah pembuatan pasword ini, pasword harus anda ketik langsung, karena biasanya tidak bisa jika di copy paste.

LANGKAH 7
Silahkan login ke sistem dengan email dan pasword anda tadi.
 Setelah itu nanti, jika anda ingin login lagi, pastikan bahwa alamat webnya adalah :
LANKAH 8
Akan muncul dialog box yang berisi peringatan, agar partisipan jangan langsung mentransfer bantuan sebelum mengecek kebenaran dari SMS permintaan transfer yang diterima. Karena SMS hanyalah pemberitahuan oleh sistem atau partisipan yang meminta bantuan, data transfer selengkapnya ada pada desktop account anda. Hal  ini untuk menghindari terjadinya penipuan oleh partisipan yang tidak bertanggung jawab.
Jika anda tidak ingin peringatan ini muncul lagi, silahkan centang don’t sow again lalu klik proceed. 

LANGKAH 9
Saat anda masuk ke desktop untuk pertama kali, maka akan muncul dialog box dibawah ini untuk konfirmasi no HP. 
Isikan nomor HP anda untuk melakukan konfirmasi. 
Pilih negara Indonesia, lalu tulis nomor HP anda ‘TANPA ANGKA NOL DEPAN’ lalul klik save. 
Tunggu beberapa saat, maka anda akan mendapatkan SMS yang berisi 6 digit angka kode konfirmasi. Silahkan masukkan kode tersebut ke dialog box “Confirm”, lalu klik save.
(saat ini fitur kode konfirmasi lewat SMS dinonaktifkan, jadi anda bisa langsung masuk ke desktop account setelah mengisikan No HP)

LANGKAH 10
Sekarang anda sudah masuk ke dalam back office acount MMM anda.


Silahkan rubah bahasa & waktu yang ada pada desktop account anda. 
Silahkan klik kolom waktu, lalu pilih : "(UTC + 7) Bangkok, Hanoi, Jakarta"




Untuk kolom bahasa, ada pada kolom kedua. Silahkan klik kolom tersebut, maka akan muncul beberapa pilihan bahasa.
Jika anda ingin mengubah ke bahasa Inggris, ada urutan paling atas.  
Jika anda ingin mengubahnya ke bahasa Indonesia, silahkan pilih urutan ketiga.


 Lalu scrol ke bawah, dan klik save. 




Kemudian refresh browser anda, agar tampilan bahasa segera berubah. 
Refresh ini bisa anda lakukan dengan memencet tombol F5 pada keyboard anda atau klik kanan mouse anda lalu pilih reload. 

Note : Namun, jika menggunakan setingan bahasa Indonesia ternyata tombol provide help tidak berfungsi, maka gantilah menjadi bahasa Inggris saja.

LANGKAH 11
Lengkapilah data diri anda yang ada di My Page, lalu klik save. 
Untuk link referal anda, dapat anda lihat di tombol “show my referal link”. Jika nickname/nama panggilan tidak anda isi, maka link referal otomatis akan menggunakan email anda.


LANGKAH 12
Lalu silahkan isi data rekening bank anda dengan mengklik tombol account >> personal account >> add.
Lalu isikan data bank anda pada personal account tersebut. 
 

Berikut, contoh isi dari rincian data rekening :
ALL ACCOUNT DETAILS  (Rincian Data Lengkap):
Type in full beneficiary bank details below:
Beneficiary Bank: BNI
Beneficiary Name: NAMA PEMILIK REKENING
Beneficiary Account No: NOMOR REKENING
IBAN (If applicable):
SWIFT code/BIC: BNINIDJA
Local Bank Code: 009
Bank Address: ALAMAT BANK SESUAI REKENING
The purpose of the payment: (bebas, boleh diisi boleh kosong)
Any additional information for sender: SMS CONFIRM 0818xxx (no. Hp anda)
---------------------
WARNING! While making transfers, please pay your attention to the purpose of the payment. Some banks require to specify the account number or the customers card during transfer process. This is due to the fact that the money goes first to a single correspondent account of the bank, and then distributed to clients accounts. In this case, you can not write private translation! Pay attention to the recommendations of the recipients!
------------------------------------------------------------
Baik system account maupun personal account, keduanya bisa anda isi dengan rekening bank anda.
Hanya saja, rekening bank yang ditambahkan ke dalam system account haruslah rekening khusus untuk transaksi MMM & tidak digunakan untuk transaksi yang lain. Karena rekening partisipan yang sudah terintegrasi dengan sistem inilah yang akan digunakan untuk storage fund.
Jadi, jika anda belum punya rekening khusus untuk sistem, cukup tambahkan rekening di personal account saja. Biarkan sistem account tetap kosong.

Untuk SWIFT CODE & BANK CODE bisa anda lihat DISINI.
Selesai sudah proses pendaftaran anda.
Setelah data anda lengkap, maka anda harus memberikan bantuan, minimal 100ribu – maksimal 10 juta (kelipatan 100ribu).
Jika dalam waktu 14 hari sejak account anda aktif, anda belum juga menekan tombol Provide Help untuk memberikan bantuan, maka account anda akan dihapus oleh sistem.
Cara memberikan bantuan dapat anda lihat DISINI. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar